Man City Menang Banding CAS, Bisa Tampil di Liga Champions

By Editor-B - pada 13th Jul 20 6:08 pm

Arenabola.id – Manchester City dapat bernapas lega. Proses banding di Pengadilan Arbritase Olahraga (CAS) dipenuhi serta Citizens dapat main di pertandingan Eropa musim depan.

“Manchester City FC dipastikan tidak bersalah berkaitan penyimpangan suport sponsor. Sayangnya mereka tidak berhasil mengkomunikasikannya dengan beberapa petinggi UEFA,” tutur pengakuan sah CAS.

“Ketetapan CAS ialah menggagalkan sangsi larangan berperan serta di pertandingan club Eropa. Denda masih ada tetapi dikurangi jadi 10 juta euro.”

Ketetapan CAS ini pasti melegaskan City mengingat mereka pernah terombang-ambing sesudah UEFA jatuhkan hukuman itu pada Februari. Awalannya City dilarang tampil dua musim di pertandingan Eropa, mulai musim 2020/2021 sampai 2021/2022 serta denda 30 juta euro.

Karena City dipandang mereka merekayasa dana sponsor pada tenggang musim 2012 sampai 2016. Tetapi, City tidak menyerah sebab memandang tidak lakukan tindakan tipu-tipu dalam neraca keuangan mereka.

Dengan begitu, Manchester City dapat dinyatakan akan tampil di Liga Champions musim depan. Team bimbingan Pep Guardiola itu telah berada di tempat tiga besar klassemen Premier League, dengan pertandingan tersisa tiga laga lagi.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya