Man United Dikabarkan Akan Permanenkan Odion Ighalo Musim Panas Ini

By Editor-B - ON 24th Mar 20 4:46 pm

Arenabola.id – Manchester United diberitakan punya niat mengikat Odion Ighalo dengan cara permanen. Striker Nigeria itu tampil melewati ekspetasi Setan Merah.

Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua pada saat paling akhir bursa transfer. Ketetapan The Red Devils itu sempat ditanyakan sebab Ighalo bukan penyerang dengan profile sip.

Sepanjang berkarier di Eropa, Ighalo tidak pernah menguatkan club top. Udinese, Watford, serta Granada merupkan beberapa contoh club yang pernah memakai jasanya.

Ighalo sukses menjawab kebimbangan itu dengan tampilan bagus di atas lapangan. Ada 4 gol yang telah diciptakan dalam 8 laga di semua tempat.

Shanghai Shenhua diberitakan telah membanderol harga 15 juta pound sterling atau sama dengan Rp 287 miliar. Media Inggris Daily Mail yang menyampaikan kabar itu.

Ditengah-tengah wabah virus corona, Ighalo masih malas mengulas hari esok.

“Mengulas mengenai beberapa hal lain saat ini bukan hanya mengutamakan diri kita tetapi sangat-sangat tidak peka. Saya serta tidak memikirkannya,” sebut Ighalo pada The Sun waktu lalu.

“Rintangan di muka kita ialah bukan masalah sepakbola, tetapi masalah dunia. Anda tidak dapat tempatkan sepakbola di atas rintangan kesehatan,” ia memberikan tambahan.

Lihat juga > Lihat Hasil Klasemen Liga Inggris