Manchester City Lirik Jan Vertonghen

By Editor-B - pada 15th Jul 20 2:55 pm

Arenabola.id – Isu mengagetkan dari Manchester City. Mereka membidik bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen untuk mengatur bagian bek.

Dikutip Daily Star, Manchester City ingin tancap gas untuk beli pemain. Khsusunya di bidang pertahanan, yang seringkali The Citizens alami kritis bek.

Sejak ditinggal Vincent Kompany, memang tidak lagi ada figur sangar yang menjaga barisan belakang. John Stones belum memperlihatkan taringnya, sampai Fernandinho yang diplot turun ke belakang dipandang tidak memberi kepuasan.

Manchester City diberitakan ingin mengambil bek Napoli, Kalidou Koulibaly. City telah tawarkan uang sekitar 65 juta paun atau sama dengan Rp 1,1 triliun tetapi Napoli belum memberikan jawaban. Ditambah lagi, Manchester United serta Liverpool menginginkannya.

Oleh karenanya, pilihan pilihan tertuju pada beknya Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Ditambah lagi, kontrak pemain dari Belgia itu akan habis di panas musim ini.

Jan Vertonghen dilirik Manchester City (Paul Gilham/Getty Images)Baca : Hukuman Ditarik, Man City Siap Berbelanja BesarJan Vertonghen telah menguatkan Tottenham Hotspur semasa delapan musim. Dianya telah bermain sekitar lebih dari pada 300 kali di semua pertandingan.

Umurnya memang tidak muda lagi, telah 33 tahun. Jan Vertonghen dipandang akan jadi pilihan periode pendek Manchester City untuk menambal lubang di baris pertahanan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya