Manchester City Siap Berikan Guard of Honour untuk Liverpool

By Editor-B - pada 28th Jun 20 2:15 pm

Arenabola.id – Manchester City siap memberi penghormatan pada Liverpool yang menjadi juara Liga Inggris musim ini. Guard of Honour menunggu di Etihad Fase.

Man City akan melayani Liverpool di Etihad Fase pada Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB akan datang. Pertandingan itu menjadi tanding di antara juara dua musim paling akhir serta juara Premier League musim ini.

Liverpool sudah dinyatakan mengusung piala Premier League pertama kalinya pada Jumat (26/6) lalu, sesudah City menerima kekalahan dari Chelsea. Hasil itu buat perolehan 86 point Liverpool sekarang ini tidak bisa dikejar beberapa anak asuh Pep Guardiola di tujuh laga sisa sebab ‘baru’ kumpulkan 63 point.

Nah, pada pertandingan di Etihad kelak, City siap memberi Guard of Honour ke Liverpool, untuk bentuk sportivitas untuk si juara.

“Tentunya kami akan melakukan. Kami akan memberi guard of honour, tentunya,” kata Manager City Pep Guardiola diambil Sky Sports.

“Tetap kami menyongsong Liverpool saat mereka tiba ke rumah kami, dengan mengagumkan. Mereka tidak dapat protes serta, tentunya, kami akan melakukan sebab mereka wajar memperoleh itu,” paparnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya