Manchester United & Jadon Sancho Sepakat “Paksakan” Transfer Pada Januari 2021

Selasa, 27 Oktober 2020

Arenabola.id – Absensi Sancho dalam dua laga terakhir Dortmund memanaskan kembali spekulasi kepindahannya ke Man United.

Manchester United dikabarkan telah berkomunikasi dengan Jadon Sancho untuk menunda kesepakatan hingga tiga bulan mendatang alias pada bursa transfer Januari 2021.

Seperti dilansir dari media-media Inggris, Man United menyerah untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Negosiasi Man United dan Dortmund berjalan alot. United telah menawarkan duit sebesar £70 juta di muka yang akan meningkat hingga £100 juta. Tetapi, Dortmund menginginkan DP lebih banyak dengan total transfer senilai £108 juta.

Di sisi lain, Sancho pribadi menginginkan kepindahan ke Man United. Meski begitu, dia tidak ingin berkonflik dan memaksakan kesepakatan dengan mengumumkan keinginannya tersebut secara terbuka.

Sancho didatangkan Dortmund dari Man City pada musim 2017/18. Kala itu, pemilik 13 caps di timnas Inggris itu cuma ditebus £8 juta.

Pemain berdarah Inggris-Trinidad dan Tobago itu pun diyakini bakal pulang ke Inggris dan melanjutkan karier di kampung halamannya tersebut.

Pada Bundesliga musim lalu, Sancho sukses mencetak 17 gol dan 16 assist. Ia membantu Dortmund finis di urutan kedua dan menembus fase gugur Liga Champions.

Man United memang terus dikaitkan dengan Sancho pada sepanjang musim 2019/20.

Jika jadi didatangkan, Sancho bakal melengkapi trio mematikan lini serang Man United bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial, yang ditopang Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Hal Menarik Lainnya