Marco Motta Ingin Pensiun Di Atalanta

By Editor-S - pada 5th Mei 20 3:44 pm

Motta menyebutkan mengakhiri karir di klub awal akan terasa lebih indah.

Persija Jakarta tidak menjadi pelabuhan terakhir Marco Motta. Bek kanan ini mengungkapkan keinginannya mengakhiri karir di sepakbola profesional bersama klub Serie A Italia, Atalanta.

Motta tidak pernah bisa melupakan Atalanta. Pemain berusia 33 tahun ini memulai dunia sepakbola melalui akademi klub tersebut sebelum akhirnya menjalani debut bersama tim senior di leg kedua babak 16 Besar Coppa Italia 2004/05 melawan Juventus.

“Apakah saya akan mengakhiri karir di Atalanta? Saya sering ditanya hal seperti ini. Dalam beberapa wawancara, saya selalu berpikir untuk mengakhiri karir di Atalanta, tapi saya belum memastikan waktunya. Tentu saja tidak sekarang,” ujar Motta sambil tersenyum diwartakan laman Tutto Atalanta.

Saya memikirkan ini bukan sejak dua tahun lalu, mungkin ketika masih memperkuat Juventus atau Roma. Saya memulainya saat berusia 7 tahun di Atalanta, dan kemudian menjalani debut di Serie A dengan jersey itu. Saya hanya berpikir, mungkin akan lebih indah jika saya mengakhirinya di tempat saya mengawalinya.”

“Saya sudah bermain di beberapa tim besar di Italua. Tapi jika saya berpikir di tim mana akan mengakhiri karir, itu sudah pasti Atalanta.”

Hal Menarik Lainnya