Mario Goetze Tinggalkan Borussia Dortmund Musim Depan

By Editor-B - pada 11th Apr 20 11:02 am

Arenabola.id – Selesai telah cerita Mario Goetze bersama-sama Borussia Dortmund. Dia putuskan untuk pergi dari Sinyal Iduna Park pada musim depan.

Diketahui, kontrak Goetze bersama-sama Dortmund akan usai pada musim panas akan datang. Sesudah berpikir masak-masak, pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu pilih tidak memperpanjangnya.

“Saya ingin memberitahukan jika sesudah lewat alasan yang masak, saya putuskan untuk mengganti gagasan profesi saya. Perlu waktu buat saya sebelum pada akhirnya ambil langkah ini, ” kata Goetze, diambil Metro.

Simak juga: Reus: Sancho Lebih Baik Bertahan Dahulu Saja di DortmundTak hanya bertukar club, dia juga bertukar agen. Nanti, dia akan terhimpun dengan International Soccer Management (ISM), di bawah naungan agen top Reza Fazeli yang mengatasi rekanan segrupnya, Emre Can.

“Ini ketetapan penting untuk profesi saya, serta saya tidak sabar kerja sama juga dengan Reza Fazeli serta ISM, yang kapabilitasnya betul-betul memberikan keyakinan saya, ” tutur Goetze.

“Ke mana saya akan berlabuh, itu semua bisa menjadi jelas bila keadaan dunia telah normal kembali (dari intimidasi virus Corona), ” sambung pemain 27 tahun itu.

Goetze 2x mengenakan seragam Dortmund, yaitu di periode 2009-2013 serta 2016-2020. Tetapi saat-saat jayanya berlangsung di periode pertama. Dia mendapatkan dua gelar Bundesliga (2011, 2012) serta satu DFB Pokal (2012), sekaligus juga mengantar namanya ke Tim nasional Jerman.

Di waktu periode kedua-duanya, dia banyak ditabrak luka. Dia masih memberi satu DFB Pokal (2017) serta satu Piala Super Jerman (2019), tetapi dia tidak lagi dilirik tim nasional.

Sampai sekarang, isu yang tersebar mengatakan dia disukai Liverpool serta AC Milan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya