Mario Gomez Pilih Borneo FC Bukan karena Uang

By Editor-B - pada 22nd Agu 20 5:16 am

Arenabola.id – Pelatih dari Argentina Mario Gomez sah kembali pada Borneo FC. Mario Gomez memperjelas jika ketetapannya comeback tidak selalu berkaitan uang.

Mario Gomez sudah sah meneken kontrak semasa dua musim dengan Borneo FC di di Stadion Segiri Samarinda Jumat (21/8/2020). Bekas pelatih Arema FC ini mengutarakan jika kenyamanan serta rekanan yang baik jadi alasan ia ingin mengatasi tim Pesut Etam lagi.

“Fakta saya sebab ini tidak cuma mengenai kontrak serta upah. Yang semakin penting ialah persiapannya buat saya. Baik itu dari komunikasi atau masalah rekanan. Saya memiliki jalinan yang baik dengan Nabil, manajemen serta semuanya yang berada di sini,” kata Mario Gomez.

“Sekarang ini buat saya yang penting ialah rekanan serta komunikasi yang baik. Di musim kemarin kami kerja sama juga dengan baik, semua bersama seperti seperti keluarga. Yang penting ialah kami dapat kerja sama dengan satu keluarga.”

Borneo FC mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan menjanjikan. Team asal Kalimantan Timur itu nongkrong di tempat ke-3 klassemen sesaat dengan koleksi enam point hasil dua kemenangan dari tiga laga pertama.

“Borneo mengawali musim ini dengan sangatlah baik serta kami harus terus ada di jalan yang serupa. Kami akan berupaya untuk menang. Saya tetap menjelaskan untuk memainkan beberapa langkah untuk beberapa langkah,” lanjut Gomez.

“Disamping itu, kami tetap coba selalu untuk bangun, dan bertumbuh juga penting buat semua pemain. Bila kami berusaha untuk capai itu, tentunya kami bisa usai secara baik.”

Disamping itu Presiden Borneo FC Samarinda Nabil Husein menjelaskan jika dipilihnya Mario Gomez menjadi lagi pelatih kepala Borneo FC sebab telah berasa nyaman dengan Mario.

“Saya nyaman dengan coach Mario. Saya sudah mengetahui bagaimana coach Mario di atas lapangan serta di luar lapangan dengan cara pribadi dengan coach Mario. Itu yang membuat saya berkesan untuk mengutamakan coach Mario untuk kembali pada Borneo FC,” katanya.

Hal Menarik Lainnya