Markas Barito Putera Target Selesai Oktober 2020

By Editor-S - pada 27th Apr 20 2:06 pm

Stadion Demang Lehman tengah dalam masa renovasi dengan dana sebesar Rp2 miliar.

Stadion Demang Lehman yang merupakan markas dari Barito Putera tengah dalam masa renovasi selama jeda kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona.

Sebanyak Rp2 miliar dihabiskan untuk pembenahan stadion tersebut, melalui anggaran APBD, yang dikerjakan oleh PUPR Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alokasi anggaran untuk renovasi dan rehabilitasi Stadion Demang Lehman tahun anggaran 2020 dengan pagu total sebesar dua miliar rupiah,” kata Agung Dewanto, kepala bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Kalsel, dikutip laman resmi Barito.

“Alokasi anggaran tersebut rencana digunakan untuk merenovasi beberapa jenis pekerjaan mulai dari perawatan rumput, pengadaan dan pemasangan LED video,” jelas Agung menambahkan.

Menurut Lalu Wira Pratama sebagai General Coordinator Barito, banyak hal yang akan dibenahi untuk mempercantik stadion. Seperti kualitas rumpur, perbaikan bangunan, bangku tim, dan hal lainnya.

Agung berharap stadion ini bisa segera digunakan jika kompetisi kembali digelar pada musim ini. “Harapan kami pekerjaan tersebut segera selesai. Informasinya sekitar September atau Oktober 2020 ini.”

Hal Menarik Lainnya