Martin Odegaard Akan Pulang ke Real Madrid Musim Depan

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Martin Odegaard diberitakan akan kembali lagi bermain di Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, lihat pemain tengah Norwegia itu siap bermain bersama-sama Sergio Ramos dkk.

Masuk dengan Madrid semenjak 2015, Odegaard hanya turun sekali bersama-sama Madrid senior serta semakin banyak dimainkan di team junior. Semasa 3 tahun paling akhir, dianya tetap dipinjami, dari mulai Heerenveen, Vitesse, serta paling akhir di Real Sociedad.

Bersama-sama Sociedad, performa Odegaard makin masak. Pada musim 2019/20, pemain 21 tahun itu tampil 36 kali dengan cetak 7 gol serta 9 assist. Dia serta sukses membobol gawang Madrid di perempatfinal Copa Del Rey.

Dikabarkan Marca serta AS, perform Odegaard di musim kemarin itu yang dipercaya jadi fakta Zidane menyebutnya pulang ke Madrid untuk musim 2020/21. Odegaard sebenarnya dipinjami ke Sociedad semasa satu musim dengan pilihan ekstensi satu musim, yang keliatannya tidak akan terwujud.

Odegaard sendiri disebutkan telah bicara dengan Zidane, serta dia suka bila dapat kembali pada team penting Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez juga bicara dengan Presiden Sociedad Jokin Aperribay, menyampaikan kabar jika Odegaard tidak akan kembali pada San Sebastian, kota Sociedad bertempat.

Masuknya Odegaard ke team penting Madrid memberikan indikasi akan ada pemain yang pindah, karena Odegaard akan pilih bertahan di Sociedad bila tidak mendapatkan peluang bermain. Berdasar isu yang bertumbuh selama ini, Isco ialah pemain yang akan dilepaskan.

Kecuali Isco, ada pula Cedera Modric yang telah mencapai 35 tahun bulan depan. Toni Kroos memulai dihubungkan dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu, walau peluangnya dipertahankan Madrid musim depan semakin besar.

Hal Menarik Lainnya