Masa Depan Cristiano Ronaldo Dispekulasikan, Juventus…

Senin, 29 November 2021

Arenabola.id – Juventus belakangan santer dikabarkan siap melego Cristiano Ronaldo di musim panas berikutnya. Direktur klub Fabio Paratici buru-buru meredam spekulasi itu.

Kontrak Ronaldo di Allianz Stadium baru akan berakhir pada 2022. Akan tetapi, Bianconeri dikabarkan memilih menjual megabintang sepakbola Portugal itu ketimbang menawarkan kontrak baru yang biasanya bernilai lebih besar.

Pasalnya, kondisi finansial Juventus terdampak oleh pandemi virus corona. Apalagi gaji Ronaldo sangat besar sekitar 31 juta euro per tahun (sekitar Rp 521 miliar), plus si pemain tidak lagi muda dan akan berusia 36 tahun pada Februari 2021.

Klub tajir Paris St. Germain dilaporkan sedang memantau situasi pemilik lima Ballon d’Or itu. Selain itu, dirumorkan Ronaldo berpeluang kembali ke Real Madrid.

Namun, Paratici menjamin Cristiano Ronaldo masih akan di Turin sampai kontraknya selesai. “Masa depan dia bersama kami. Saya bisa memastikan,” lugas dia dilansir Mirror.

“Memang ada rumor-rumor transfer yang bergulir setiap harinya dan pemain-pemain yang dihubungkan dengan banyak klub yang berbeda, tapi kami tidak terlalu memperhatikan hal itu.”

Ronaldo kembali membuktikan bahwa usianya hanya sekadar angka-angka saja. Di akhir pekan lalu, mantan pemain Manchester United itu mencetak sepasang gol untuk memenangkan Juventus atas Cagliari 2-0.

Cristiano Ronaldo berarti sudah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan pertamanya bagi Juventus di musim ini. Dengan begitu, Ronaldo telah mengemas 60 gol di Serie A sejak bergabung pada 2018, lebih banyak dari pemain manapun di kompetisi ini dalam rentang waktu yang sama.

Hal Menarik Lainnya