Masa Depan Ibrahimovic di Milan Masih Tanda Tanya

By Editor-B - pada 22nd Jul 20 5:45 pm

Arenabola.id – Hari esok Zlatan Ibrahimovic di AC Milan belum juga tahu. Kontrak pria asal Swedia ini bersama-sama Milan cuma sisa 10 hari lagi.

Ibrahimovic kembali lagi memperlihatkan impak besarnya untuk Milan. Dia borong 2 gol Rossoneri waktu menaklukkan Sassuolo 2-1 di Mapei Fase pada minggu ke-35 Liga Italia, Rabu (22/7/2020) pagi hari WIB.

Striker 38 tahun ini membuat gol melalui tandukan pada menit ke-19 dan satu gol cantik dengan melalui Andrea Consigli di akhir set pertama. Sesaat, Sassuolo cuma dapat membalas melalui penalti Francesco Caputo pada menit ke-42.

Sejak mendekat ke Milan pada Januari lalu, Ibrahimovic keseluruhan sudah mengepak delapan gol serta empat assist dari 17 pertandingan. Catatannya itu menolong Il Diavolo menyerobot ke rangking ke-5 dengan 59 point.

Tetapi, solidaritas Ibrahimovic serta Milan ini terancam tinggal 10 hari lagi. Kontraknya di San Siro akan selesai akhir musim ini.

Zlatan Ibrahimovic mengutarakan jika Milan belum menyodorkan kontrak baru padanya. Walau sebenarnya, Setan Merah Italia ini barusan perpanjang kontrak pelatih mereka, Stefano Pioli sampai 2022.

“Saya masih mempunyai tiga laga, masih ada 10 hari sisa. Tidak ada seorang juga lakukan perbincangan pada saya serta saya tidak menginginkan hal lainnya,” tutur Ibrahimovic diambil dari Sky Sport Italia.

“Terdapat beberapa hal yang tidak dapat kita kontrol sendiri. Itu nampak aneh buat saya, tetapi kami sudah lakukan beberapa hal yang mengagumkan.

“Kami bermain dengan penuh yakin diri serta kami yakin dengan yang kami kerjakan. ”

“Kami bermain dengan penuh kepercayaan serta kami yakin pada apakah yang kami kerjakan,” jelas Zlatan Ibrahimovic.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya