Mason Greenwood Itu Pemain Spesial

By Editor-B - pada 13th Jul 20 6:04 pm

Arenabola.id – Mason Greenwood mengambil panggung di Manchester United. Remaja berumur 18 tahun itu punyai dapat jadi calon bintang Setan Merah.

Mason Greenwood ialah pemain akademi Manchester United. Dianya dipercayai si manager, Ole Gunnar Solskjaer untuk isi baris serang.

Greenwood bayar keyakinan itu dengan impas. Musim ini, ia telah menyarangkan 16 gol dari 46 performa di semua pertandingan, sembilan gol salah satunya dibikin di Premier League.

Remaja asli Inggris itu membuat beberapa rekor baru. Salah satunya, Mason Greenwood (pada umur 18 tahun serta 282 hari) jadi pemain muda ke-2 yang cetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut MU di Liga Inggris. Ia melakukan sesudah Wayne Rooney pada Februari 2005 (19 tahun serta 125 hari).

Tidak ayal, semua mata tertuju kepadanya. Diantaranya bekas pemain Manchester United, Phil Neville yang demikian berkesan.

“Mason Greenwood ialah pemain yang istimewa,” tuturnya seperti dikutip situs sah Premier League.

“Ia diberkahi kaki kiri serta kaki kanan yang sangatlah baik. Saya sempat menyaksikannya ambil sepakan penalti dengan kaki kiri, selanjutnya pertandingan-pertandingan setelah itu dengan kaki kanan. Itu benar-benar istimewa,” lebih Neville.

Neville meneruskan, Mason Greenwood terus bertumbuh semenjak dipropagandakan ke team penting pada musim ini. Kecepatannya, kekuatannya, serta kekuatannya kuasai bola terus bertumbuh.

“Ia terus bertumbuh serta memperlihatkan mutunya. Sebelum liga dibatalkan, ia demikian kurus. Sekarang, ia semakin kuat serta seperti lelaki dewasa,” tutup Neville.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya