Matic: Mourinho Bisa Seram Banget kalau Kalah

By Editor-B - pada 8th Mei 20 12:42 pm

Arenabola.id – Nemanja Matic kagum pada bekas pelatihnya, Jose Mourinho. Sekalinya Matic mengaku, Mourinho dapat benar-benar menyeramkan saat team yang dilatihnya kalah.

Gelandang bertahan Serbia itu diasuh Mourinho di Chelsea serta Manchester United. Dari kerja sama itu, Matic memenangkan satu medali juara Premier League yang dicapainya waktu berbaju ‘biru’ pada 2014/2015.

Setelah empat musim di London Barat, Matic pindah ke Manchester. Di bawah manager Portugal itu, Matic hampir tidak tergantikan di baris tengah MU hingga membuat 69 performa di semua pertandingan.

Sejauh ini Mourinho diketahui untuk pelatih yang ceplas-ceplos serta tidak enggan mengomentari pemainnya sendiri saat hasil yang dicapai teamnya tidak cocok keinginan. Matic mengonfirmasinya dalam satu bertanya jawab dengan Football Beyond Borders di Instagram.

“Bergantung sich. Jika Anda menang, ia itu orang yang terbaik. Tetapi jika Anda kalah, Anda akan hindari ia dalam tempat latihan. Tetapi ia itu pelatih yang mengagumkan, ” papar pemain sepak bola berumur 31 tahun itu, yang diambil Metro.

Kursi manager MU yang sebelumnya dihuni Mourinho diganti Ole Gunnar Solskjaer di akhir 2018. Tangan dingin Solskjaer mulai memperlihatkan hasil menjanjikan sesudah Setan Merah kembali lagi dalam kompetisi finish empat besar di Liga Inggris, serta masih juga dalam pemburuan piala Piala FA serta Liga Europa.

“Ole ialah manager yang hebat. Kupikir ia telah bertambah cepat semenjak ia datang di United, serta ia saat ini tidak sama. Saya percaya ia punyai hari esok yang cerah di sini, serta ia akan memenangi kami banyai piala, ” kata Matic.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya