Mbappe Dua Gol, PSG Menang Telak Atas Nimes

Jumat, 23 Oktober 2020

Arenabola.id – Kartu merah yang didapat Loick Landre di awal laga memuluskan langkah PSG meraih kemenangan.

Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Paris Saint-Germain menang 4-0 atas 10 pemain Nimes untuk mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Banyak pemain PSG yang absen pada pertandingan ini, seperti Neymar, Angel Di Maria dan Mauro Icardi namun, tanpa kehadiran para bintang tersebut, PSG tetap berhasil merengkuh tiga poin sekaligus mencatat lima kemenangan berturut-turut.

Ketika pertandingan baru berjalan 12 menit, mantan pemain PSG, Loick Landre langsung dikeluarkan dari lapangan oleh wasit akibat perlakuannya kepada Rafinha.

Mbappe membuka skor di babak pertama melalui skill individunya sementara Alessandro Florezi dan Pablo Sarabia masing-masing menyumbang satu gol di paruh kedua.

Ander Herrera membuka penampilannya dari bangku cadangan setelah menggantikan Leandro Peredes yang cedera di menit ke-11 akibat dilanggar Lucas Deaux.

Reynet melakukan penyelamatan gemilang selepas menepis tandukan Herrera namun, Mbappe menghapuskan kegemilangan itu dengan golnya di menit ke-32 melalui skill individu setelah menerima umpan dari Rafinha.

Moise Kean beberapa kali melewatkan peluang sebelum Reynet berhasil menepis tendangan lemahnya – yang seharusnya bisa menjadi gol – sementara itu Idrissa Gueye dan Mbappe menanduk bola yang masih mampu diselamatkan kiper Nimes itu sebelum jeda.

Florenzi berhasil mencetak gol dengan sundulan ketika berdiri bebas di tengah gawang di menit ke-77. Sementara Rafinha dengan performa impresifnya digantikan oleh Colin Dogba.

Florenzi hampir mencetak gol kedua 13 menit dari gol pertamanya di pertandingan itu dan Mbappe mencetak gol di menit ke-83 sebelum Pablo Sarabia menggenapkan skor menjadi 4-0.

Hal Menarik Lainnya