Memphis Depay: Barcelona Tertarik Pada Saya

By Editor-B - pada 8th Sep 20 12:32 pm

Arenabola.id – Depay berpeluang besar reuni dengan Koeman di Camp Nou setelah laporan menyebutkan Blaugrana membuka negosiasi.

Memphis Depay mengatakan bahwa dirinya sudah tahu bahwa Barcelona menaruh minat padanya meski tidak yakin tentang kemungkinannya pindah pada musim panas ini.

Sang penyerang Lyon muncul sebagai target utama raksasa La Liga tersebut sejak mantan pelatih tim nasional Belanda, Ronald Koeman mengambil alih tugas di Camp Nou.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengungkapkan pada Minggu (6/9) kemarin, bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang tertarik memboyong Depay, melainkan juga ada minat dari klub Serie A, AS Roma.

Sejumlah laporan di Prancis mengklaim bahwa Barcelona sudah membuka negosiasi dengan Lyon untuk transfer pemain 26 tahun itu, yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Meski mengakui bahwa dirinya bisa meninggalkan Lyon sebelum musim 2020/21, Depay menegaskan bahwa masih belum bisa membayangkan apa yang terjadi sebelum bursa transfer ditutup bulan depan.

“Kita hanya bisa melihat apa yang akan terjadi. Saya akan melapor [ke Lyon] besok dan kita akan lihat apa yang terjadi,” katanya kepada NOS usai Belanda kalah 1-0 dari Italia dalam laga UEFA Nations League, Selasa (8/9) dini hari WIB.

“Saya belum mendengar lebih banyak dari agen saya. Saya tahu bahwa ada minat [dari Barcelona], namun saya tidak punya banyak hal yang bisa dikatakan karena saya tidak tahu banyak tentang itu.”

Eks penggawa PSV dan Manchester United itu kecewa dengan performa Belanda saat dikalahkan oleh Italia di Johan Cruyff Arena di Amsterdam.

“Ini berkaitan dengan fakta bahwa kami memiliki sedikit penguasaan bola. Jaraknya sangat jauh. Jika kami menguasai bola, maka kami memiliki sedikit energi untuk melakukan sesuatu. Tidak ada pemain yang benar-benar bebas.”

“Kami adalah pemenang dan sekadar membuang-buang waktu dalam malam seperti itu. Laga yang sulit. Kami semua harus membumi.”

Depay menerima kartu kuning beberapa saat sebelum laga berakhir dan akan membuatnya menjalani hukuman akumulasi yang berarti absen saat versus Bosnia-Herzegovina pada 11 Oktober.

Hal Menarik Lainnya