Mes Pemain Bali United Disemprot Disinfektan

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Langkah ini untuk mencegah pemain terinfeksi virus corona.

Manajemen Bali United, betul-betul menjaga para pemainnya agar tidak terinfeksi virus corona atau covid-19. Seluruh area mes dan kantor Serdadu Tridatu disemprot disinfektan, Jumat (20/3).

Penyebaran virus corona di tanah air semakin meluas. Sejauh ini ditemukan 369 kasus, yang 32 di antaranya meninggal dunia, dan 17 orang dinyatakan sembuh dari infeksi virus tersebut.

“Pihak manajemen Bali United kembali mengambil langkah cepat terkait penyebaran covid-19 di Indonesia. Kali ini bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Badung melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area mes, kantor dan toko Bali United di Jalan Pararaton, Legian,” demikian keterangan Bali United dikutip situs resminya.

“Memanfaatkan waktu libur para pemain dan anjuran pemerintah pusat terkait work from home untuk para staf Bali United, maka seluruh area yang menjadi aktivitas pemain dan staf selama ini disterilkan dari ancaman covid-19 tersebut.”

“Adapun lokasi yang disterilkan dengan desinfektan pagi tadi adalah kamar tidur pemain, dapur, meja makan, lapangan belakang mess, ruang media, ruang radio, ruang TV, ruang administrasi dan store Bali United. Serta beberapa daerah yang biasa dilalui para pemain di daerah mess Bali United.”

Seluruh pertandingan Liga 1 2020, memang sedang rehat. Dijadwalkan kompetisi kasta teratas tanah air tersebut kembali bergulir pada awal April mendatang.

Hal Menarik Lainnya