Meski Dinilai Belum Oke di Juventus, Sarri Tetap Pelatih Berkualitas

By Editor-B - pada 17th Apr 20 6:07 pm

Arenabola.id – Maurizio Sarri belum juga dapat bawa Juventus tampil memberikan keyakinan. Walau demikian, ia dikatakan sebagai pelatih bermutu.

Juventus telah jalani sekitar 37 laga di semua tempat bersama-sama Sarri. Hasilnya lumayan bagus, ada 27 kemenangan, 5 hasil seimbang, serta 5 kekalahan.

Di klassemen Liga Italia, Juve sekarang berada di tempat pertama dengan perolehan 63 point. The Old Lady unggul satu angka dari Lazio di tempat ke-2.

Juve masih tetap bertahan di dua tempat yang lain. Di Coppa Italia, Juve sampai di set semi-final. Mereka akan jalani putaran kedua menantang AC Milan, di laga pertama skornya 1-1.

Sesaat di Liga Champions, Juve sampai di set 16 besar. Juventus berada di tempat terjepit sesudah roboh 0-1 dari Lyon di leg I.

Aksi Sarri itu telah dipandang bagus oleh bekas pemain Juventus, Fabio Cannavaro. Oleh karenanya, ia tidak menyangsikan pelatih yang mengantar Chelsea memenangkan Liga Europa musim kemarin itu.

“Saya pikir ia pelatih top. Ia jelas kesusahan untuk mengemukakan idenya, kemungkinan lebih dari yang diinginkan pertama-tama serta kemungkinan itu dapat sedikit menghambat permainan, ” kata Cannavaro di Football Italia.

“Tetapi, mutunya tidak untuk dibicarakan, ” kata bekas pemain Parma itu memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya