Messi Hentikan Negosiasi Kontrak Baru, Mau Tinggalkan Barca?

By Editor-B - pada 3rd Jul 20 2:40 pm

Arenabola.id – Barcelona makin kalut. Si megabintang Lionel Messi diberitakan tidak ingin perpanjang kontraknya yang bermakna ia akan pergi pada musim panas tahun kedepan.

Isu itu diembuskan oleh Cadena SER, Jumat (3/7/2020) waktu ditempat. Kontrak Messi sendiri akan habis pada 2021 serta perbincangan untuk perpanjang kerjasamanya dengan Barcelona telah diawali.

Tetapi, Messi sekarang beralih pemikiran. Diambil Reuters, pemilik enam Ballon d’Or itu diberitakan geram sebab bocornya laporan media yang nampaknya membuat ia nampak bertanggungjawab atas beberapa kejadian di Barcelona seperti pemecatan Ernesto Valverde pada Januari lalu, dan kekecewaan dengan tim Barca yang kurang bermutu.

AS menjelaskan lebih detil mengenai rasa frustrasi Messi. Pemain sepak bola berumur 33 tahun itu muak dengan semua permasalahan di timnya, atmosfer aneh yang terus menerus berasa di ruangan tukar serta khususnya, beberapa faksi di Barcelona tetap mempersalahkan ia atas segalanya yang berjalan tidak cocok keinginan.

Messi sudah mengutarakan frustrasinya ini pada lingkaran paling dekatnya serta merintih jika ia tidak mau bertanggungjawab pada apa saja kecuali performanya di lapangan. Disebut juga Messi sudah menjelaskan rencana-rencananya pada beberapa pemain utama di club.

Barcelona terancam tidak berhasil menjaga titel juara Liga Spanyol sesudah ketinggalan empat point dari Real Madrid. Kesempatan nirgelar juga terbuka sesudah gagal di Copa del Rey, serta tidak nampak memberikan keyakinan di Liga Champions.

Tim Barcelona yang menua diindikasikan jadi salah satunya unsur besarnya. Messi berasa dituding dengan perform jelek Barcelona akhir-akhir ini serta geram dengan beberapa keputusan club yang menurutnya telah tidak berhasil untuk datangkan beberapa pemain yang pas yang dapat memberikan dukungan ia termasuk juga ketidakberhasilan “memulangkan” Neymar.

Masih fresh dalam daya ingat berkaitan bentrokan Messi dengan direktur club Eric Abidal, serta yang paling baru dengan pelatih Quique Setien dan asistennya Eder Sarabia. Kritikan yang ditujukan pada Messi atas sikapnya pada staf pelatih dan bocornya beberapa perbincangan pribadi disebut membuat ia capek.

Messi sudah menguatkan team penting Barcelona semenjak 2004. Sejauh ini La Pulga jadi pilar penting Barcelona serta telah cetak 630 gol dalam 724 performa yang menolong teamnya memenangkan 34 piala.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya