Messi, Ronaldo DAN Guardiola akan Bergabung dengan PSG

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Mantan gelandang itu yakin ketiganya akan berakhir di ibu kota Prancis dan mengklaim “Manchester itu jelek” di tengah minat Man City pada pemain Argentina itu.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan berada di Paris Saint-Germain dan memiliki Pep Guardiola sebagai pelatih mereka tahun depan, kata Fabrice Pancrate.

Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin keluar dan, seperti yang diungkapkan oleh Goal, pemain Argentina itu berencana untuk bertemu dengan dewan klub Catalan untuk membahas kepergian dengan baik-baik.

L’Equipe mengklaim bahwa direktur olahraga PSG Leonardo telah menghubungi ayah pemain berusia 33 tahun itu, Jorge, untuk menanyakan situasinya sebelum diberi tahu bahwa pemenang Ballon d’Or enam kali telah memilih untuk bergabung dengan Manchester City.

Namun, Pancrate, yang bermain untuk PSG antara 2004 dan 2009, yakin juara Ligue 1 itu memiliki rencana utama yang tidak hanya melibatkan Messi, tapi juga Guardiola dan bintang Juventus Ronaldo.

“Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan. Di luar kota itu sendiri – karena Manchester jelek, abu-abu – ada banyak hal yang membuat saya mengatakan bahwa Messi akan ke Paris,” kata Pancrate kepada Le Parisien.

“Dan Ronaldo akan bergabung dengannya pada 2021. Dan Guardiola juga.

Saya pikir Guardiola dan Messi telah berbicara satu sama lain sebelumnya. Guardiola pasti telah mengatakan kepadanya: ‘Kami akan mencampurkan segalanya. Saya ingin Anda di Manchester, tetapi pergi ke Paris dan jangan khawatir, tahun depan saya akan bergabung denganmu di sana. ‘

“Saya melihatnya seperti itu. Dan di sana, slogan PSG – ‘mari bermimpi lebih besar’ – sangat masuk akal!

“Itu akan menjadi tim pertama di dunia yang mempertemukan empat alien: Ronaldo, Messi, Neymar, [Kylian] Mbappe. Dengan pelatih gila.”

Ronaldo akan memasuki musim ketiganya di Juve, setelah meninggalkan Real Madrid dengan pembelian €112 juta (£100 juta / $119 juta) pada tahun 2018, tetapi Pancrate yakin pindah ke PSG akan sangat masuk akal.

“Meskipun orang mengatakan Messi sudah berusia 33 tahun, dan Ronaldo akan berusia 36 tahun. Bintang sekaliber mereka tidak perlu lari,” lanjut Pancrate.

“Itu bola yang bergerak! Mereka akan selalu membuat perbedaan teknis. Dan kemudian jika Anda mampu melawan [Gianluigi] Buffon atau David Beckham pada usia 37, dengan sisi pemasaran yang tidak disembunyikan siapa pun, sangat masuk akal untuk mendapatkan Ronaldo yang masih sangat kompetitif, sangat profesional, yang tidak takut pada apa pun.

“Paris memiliki segalanya untuk dicapai! Terlalu dini baginya untuk meninggalkan kancah Eropa. Dia membutuhkan tantangan yang semakin tinggi. Siapa yang bisa menawarkan itu padanya setelah Juve? Dapatkah Anda membayangkan tim impian ini? Itu akan menjadi luar biasa.”

Hal Menarik Lainnya