Lionel Messi Tampil Menarik Musim Ini!

By Editor-B - pada 9th Agu 20 6:17 pm

Barcelona – Lionel Messi kembali lagi memperlihatkan jika Barcelona demikian mujur memiliki Messi. Dia tampil menarik mengantar teamnya meluncur ke perempatfinal Liga Champions.

Pasukan Quique Setien pastikan maju ke perempatfinal Liga Champions selesai menaklukkan Napoli di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) Minggu pagi hari WIB. Barcelona ke 8 besar sesudah unggul agregat 2-4.

Messi menggenggam peranan penting dalam kemenangan Barcelona ini. Sesudah Barcelona buka keunggulan melalui Clement Lenglet, Messi unjuk gigi dengan cetak gol ke-2.

Simak juga: Barcelona Versus Napoli: Hentikan Il Partenopei 3-1, Blaugrana ke 8 BesarGol Messi pada menit ke-23 lahir secara termasuk indah. Menyerang dari bagian kiri, Messi mengelabui dua pemain Napoli.

Pemain 33 tahun ini pernah jatuh di kotak penalti. Pada keadaan kesetimbangan yang kurang baik. dia mampu mengelabui Kalidou Koulibaly.

Messi selanjutnya melepas tendangan terarah ke pojok kiri gawang Napoli tanpa ada dapat dibendung David Ospina. Ini adalah gol ke-31 Messi dari 43 pertandingan bersama-sama Barcelona pada musim ini.

Pemain dari Argentina ini sebetulnya dapat kembali lagi cetak gol pada menit ke-30. Tetapi, gol itu harus dibatalkan sebab Messi dipandang terlebih dulu handball oleh wasit Cuneyt Cakir waktu terima umpan dari Frankie De Jong.

Messi betul-betul menyebar ketakutan buat baris pertahanan Napoli di pertandingan ini. Di menit akhir set pertama, dia membuat Barcelona memperoleh hadiah penalti yang selanjutnya dapat diselesaikan secara baik oleh Luis Suarez.

Pria kelahiran Rosario ini dengan cerdas merampas bola yang sedang dikuasi Koulibaly dari belakang. Koulibaly yang tidak mengetahui kedatangan Messi berupaya menyapu bola, tetapi ayunan kakinya malah tentang kaki Messi.

Messi sebetulnya pernah tersuruk sebab terkena kaki Koulibaly. Tetapi sesudah memperoleh perawatan, dia dengan cara mengagumkan dapat menyelesaikan pertandingan semasa 90 menit.

“Ia terlihat baik-baik saja buat saya. Itu hantaman yang benar-benar keras, tetapi menurut saya, ia tidak ada permasalahan,” tutur Quique Setien tentang tersuruknya Messi waktu dilanggar Koulibaly diambil dari Marca.

Diambil dari Opta, Messi memang termasuk menguasai dalam mengkreasi gempuran Barcelona di pertandingan kontra Napoli. Dia mencatat prosentase ketepatan umpan di wilayah musuh sebesar 80 %. Dia 14 kali memenangkan tanding dengan musuh.

Barcelona benar-benar sangat mujur mempunyai Messi. Maginya pasti kembali lagi diinginkan Blaugrana waktu bertemu Bayern Munich di perempatfinal.

Hal Menarik Lainnya