Milan Resmi Lepas Ricardo Rodriguez ke Torino

By Editor-B - pada 20th Agu 20 6:02 am

Arenabola.id – AC Milan sah melepas Ricardo Rodriguez ke Torino. Pemain dari Swiss ini tidak jadi pilihan Rossoneri musim ini serta pernah dipinjami ke PSV Eindhoven.

Torino memberitahukan sudah mengambil Rodriguez melalui account sosial media mereka. Il Toro tidak ungkap nilai transfer serta kontrak bek kiri 27 tahun ini.

Tetapi diambil dari Football Italia, Torino disampaikan harus keluarkan dana 3 juta euro (Rp 52 Miliar) untuk tembus Rodriguez. Dia akan dikontrak semasa empat tahun sampai 2024 dengan upah 1,5 juta euro (Rp 26 miliar) per tahun.

 

Rodriguez tinggalkan San Siro sesudah tiga musim menguatkan Milan. Dia bela Milan semenjak 2017 waktu dihadirkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer 15 juta euro.

Rodriguez mencatat 93 performa bersama-sama Milan dengan catatan 4 gol serta lima assist. Pada musim terakhir kalinya bersama-sama Milan, Rodriguez tidak berhasil tembus tim penting.

Ini membuat Rodriguez pernah dipinjami ke PSV pada Januari kemarin. Bersama-sama team asal Belanda itu, Rodriguez cuma tampil 6x.

Ini sebab Eredivise harus disetop efek dari epidemi virus Corona. PSV selanjutnya malas aktifkan pilihan pembelian bekas pemain FC Zurich ini.

Hal Menarik Lainnya