Mino Raiola Isyaratkan Transfer Paul Pogba Ke Real Madrid Di Musim Panas

By Editor-S - pada 19th Mar 20 8:55 pm

Arenabola.id – Raiola mengaku ingin “membawa seorang pesepakbola top” ke Real Madrid di musim panas mendatang.

Agen sepakbola top Mino Raiola mengaku berambisi untuk mengupayakan terciptanya sebuah transfer besar ke Real Madrid di musim panas mendatang. Ada isyarat darinya bahwa pemain yang dimaksud adalah bintang Manchester United Paul Pogba.

Pogba terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid dalam beberapa bursa transfer terakhir setelah merasa kurang nyaman berkarier di Old Trafford. Meskipun manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Pogba akan bertahan, Raiola terus membuka kemungkinan bagi sang gelandang untuk hengkang.

“Hubungan saya dengan Real Madrid sangat bagus. Saya ingin membawa seorang pesepakbola top ke sana di musim panas ini,” buka Raiola kepada Marca.

“Bakal menjadi sebuah kebanggaan bagi saya dan klien saya, karena Real Madrid adalah klub hebat. Alphonse Areola sudah berada di sana, tapi baru setengah jalan karena ia berstatus pinjaman.”

“Saya sudah menjalin kontak dengan (direktur umum Madrid) Jose Angel Sanchez dan saya suka berdiskusi sepakbola dan isu FIFA dengannya. Opininya selalu menarik. Saya harap suatu hari nanti dia bisa membawa seorang pesepakbola top ke Real Madrid,” terang Raiola.

Hal Menarik Lainnya