Moratti Sempat Ragukan Lukaku

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Romelu Lukaku tampil bagus di baris depan Inter Milan. Tetapi, bekas Presiden Inter, Massimo Moratti, akui rupanya pernah menyangsikan Lukaku.

Inter mengambil Lukaku dari Manchester United pada musim panas 2019. Untuk penyerang asal Belgia itu, Nerazzurri pecahkan rekor transfer club dengan keluarkan dana 74 juta euro.

Lukaku menjawab keyakinan Inter dengan gelontoran gol. Striker kelahiran tahun 1993 itu selama ini telah memberi 31 gol dalam 49 kali performa di semua pertandingan musim ini.

Lukaku masih berkesempatan meningkatkan koleksi golnya bersamaan dengan cara Inter ke semi-final Liga Europa. Paling akhir, ia cetak 1 gol waktu Inter menang 2-1 atas Bayer Leverkusen di set perempatfinal.

Moratti pernah cemas Lukaku tidak dapat tutup kepergian Mauro Icardi yang dilepaskan ke Paris Saint-Germain. Tetapi, Lukaku memberikan bukti jika Antonio Conte tidak salah sudah mengambilnya.

“Saya salah masalah Lukaku,” demikian pernyataan Moratti di media massa Qutidiano Sportivo seperti diambil Football Italia.

“Sebenarnya, saya pernah menduga ia hanya kuat dengan cara fisik serta kami takut akan menyesal kehilangan Icardi.”

“Malah, Romelu ialah seorang juara, tetap menolong rekan-rekan segrupnya serta punyai visi bermain yang bagus. Antonio Conte telah betul tuntut penerimaannya dan kerja dengan bagus di dalam mengasahnya,” tuturnya.

Moratti bicara masalah keinginannya pada Inter di Liga Europa. Ia mengharap Inter dapat jadi juara.

“Memenangkan Liga Europa tidak gampang, sebab ada empat team benar-benar bersaing yang masih ada, tetapi saya benar-benar mengharap Inter dapat jadi club Italia setelah itu yang mengusung piala Eropa,” sebut Moratti.

Inter akan hadapi Shakhtar Donetsk di set semi-final Liga Europa pada Selasa (18/8/2020) pagi hari WIB.

Hal Menarik Lainnya