Mourinho Kesal Ditanya soal Steven Bergwijn

By Editor-B - pada 16th Jul 20 7:59 pm

Arenabola.id – Jose Mourinho jengkel benar diberi pertanyaan berkaitan pilihan starter di Tottenham Hotspur. Kekecewaan itu ia katakan selesai Spurs menaklukkan Newcastle United.

Tottenham berkunjung ke tempat Newcastle di St James’ Park dalam kelanjutan Liga Inggris, Kamis (16/7/2020) pagi hari WIB. The Lilywhites menang 3-1 melalui beberapa gol Son Heung-min serta Harry Kane (2 gol).

Pada pertandingan ini, Mourinho tidak menempatkan Steven Bergwijn untuk starter. Ketetapan itu ditanyakan mass media setelah pertandingan.

“Anda ajukan pertanyaan ini pada saya, tetapi tidak pada (Frank) Lampard, (Juergen) Klopp, Pep (Guardiola),” kata Mourinho seperti diambil dari Sky Sports.

“Lampard mainkan (Christian) Pulisic, Anda tidak menanyakan kenapa dia tidak mainkan (Callum) Hudson-Odoi untuk starter. Pep tinggalkan Bernardo di kursi cadangan, Anda tidak menanyakan kenapa tidak mainkan Bernardo Silva,” tambahnya.

“Saya salah satu orang yang tidak mempunyai hak untuk mainkan pemain spesifik. Bila Bergwijn main untuk starter, karena itu Anda akan menanyakan pada saya kenapa Lucas (Moura) tidak jadi starter.”

“Anda tidak menanyakan pada (manager Wolverhampton Wanderers) Nuno (Espirito Santo) kenapa dia tinggalkan (Adama) Traore di kursi cadangan. (Bergwijn) ialah pemain team, dia bermain untuk Tottenham.”

“Ini ialah integritas buat beberapa pemain serta team. Kami memerlukan pemain bagus serta lebih dari pada 11. Kami memerlukan team yang berisi beberapa pemain bagus. Bila kami dapat lakukan itu tanpa ada menyalahi FFP, kami semakin lebih baik lagi,” Mourinho memperjelas.

Tottenham sekarang ini berada di tempat ke-7 klassemen Liga Inggris dengan 55 point. Spurs masih dapat berkompetisi untuk merebutkan ticket ke Liga Champions.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya