‘MU Akan Bagus untuk James Rodriguez’

By Editor-B - pada 19th Apr 20 5:17 pm

Arenabola.id – Pemain legendaris Kolombia Faustino Aprilla memberikan nasehat pada James Rodriguez. Menurut Asprilla, James akan pas bermain di Manchester United.

James sedang ke arah pintu keluar Real Madrid. Gelandang berumur 28 tahun itu tidak masuk dalam gagasan pelatih Zinedine Zidane pada musim depan.

Walau pernah terganggu luka, James hanya dimainkan 13 kali di semua persaingan 2019/20. Ia hanya 4x jadi starter di Liga Spanyol serta sekali di Liga Champions.

Beritanya James disukai Juventus, Napoli, Man United, serta Everton. Asprilla mewanti-wanti James supaya masuk dengan club yang benar-benar inginkan ia. Sekalinya Asprilla sebenarnya ingin supaya juniornya itu berlabuh ke Old Trafford.

“James perlu pergi ke tempat dimana ia akan bermain, di club dimana pelatihnya memang minta ia serta inginkan ia di teamnya, bukan dimana di bisa menjadi satu perekrutan semata-mata, yang dibeli sebab kemauan presidennya. Dengan talenta ia, ia dapat kok bermain di mana saja, ” Asprilla menjelaskan pada Blu Radio.

“United bisa menjadi satu club yang baik untuk James. Cukup sudah lama semenjak akhir kali mereka memenangkan titel juara serta mereka sedang pikirkan mengenai mengkuat teamnya untuk musim depan.”

“Mereka mempunyai beberapa pemain bagus, seperti Juan Mata, yang mainkan style yang seperti dengan James sekalinya ia sedikit lebih dinamis serta menggempur, tetapi kupikir James akan gampang dapat pas dengan team itu, ” simpul pemilik 57 caps bersama-sama Kolombia itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya