MU Apes! Pogba dan Bruno Fernandes Kabarnya Cedera Saat Latihan

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Manchester United diberitakan terkena apes. Dua pemain tengah jagoannya, Paul Pogba serta Bruno Fernandes, dikabarkan alami luka waktu berlatih.

Dikutip Mirror, kedua-duanya luka waktu latihan di Carrington, Jumat (3/7) waktu ditempat. Pogba tidak menyengaja menubruk Fernandes waktu lari.

Pogba serta Fernandes disebutkan langsung menepi dari latihan sekalian tertatih-tatih. Sesudah mendapatkan perawatan, Fernandes beritanya nampak cukup kesakitan karena bentrokan itu.

Belumlah ada pengakuan sah dari MU berkaitan info lukanya Pogba serta Bruno Fernandes. Bila betul, karena itu Setan Merah apes benar karena ke-2 gelandangnya tengah on fire.

Bruno Fernandes, yang dibeli dari Sporting CP pada Januari, telah membuat lima gol serta 3 assist di Liga Inggris. Semasa pemain tengah 24 tahun itu main, MU juga belum merasai kekalahan di 15 pertandingan di semua pertandingan.

Sesaat Pogba baru sembuh dari luka panjang. Pemain Prancis itu tampil bagus dengan Bruno Fernandes, waktu MU menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion.

Pogba serta Bruno Fernandes mempunyai potensi mangkir menantang Bournemouth dalam minggu ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7). Walau sebenarnya, The Red Devils tengah mengincar tempat empat besar, yang sekarang dihuni Chelsea.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya