MU Bersiap Kosongkan Old Trafford Hingga 2021

By Editor-B - pada 3rd Mei 20 2:36 pm

Arenabola.id – Manchester United diberitakan kosongkan Stadion Old Trafford sampai 2021. Wawasan ini tampil di tengah isu Liga Inggris akan diteruskan tanpa ada pemirsa.

Premier League sekarang masih menggodok gagasan seandainya pertandingan diteruskan, yang berhenti semenjak Maret karena epidemi virus corona. Diantaranya ialah mengadakan laga tanpa ada pemirsa di tersisa musim 2019/2020.

Skrip terjelek dari gagasan itu ialah terus bermain tanpa ada pemirsa sampai masuk musim 2020/2021. Dikutip Mirror, MU jadi club yang telah pikirkan keadaan itu.

The Red Devils beritanya siap-siap diri bila harus bermain tanpa ada pemirsa di Old Trafford, semasa enam bulan pertama pada musim 2020/2021, yang beritanya dapat sampai Februari tahun kedepan.

Hal tersebut membuat MU diberitakan akan cari taktik untuk memperhitungkan kerugian bila harus bermain tanpa ada pemirsa. Karena, beberapa pundi uang diantaranya didapatkan dari pemasaran ticket.

“Memungkinkan tidak ada pemirsa yang dibolehkan di laga sepakbola semasa beberapa waktu, sampai vaksin ada atau virus corona dapat dikontrol dengan cara relevan, ” kata salah satunya sumber.

“Gagasan lihat stadion penuh di laga Premier League tidak berlangsung dalam tempo dekat. Club mengerti hal tersebut.”

“Club asal-asalan bila tidak punyai budget saat hal tersebut berlangsung. Semua sadar, dapat lihat beberapa orang lagi di sepakbola masih susah, ” jelas sumber itu.

Masalah virus corona di Inggris memang lumayan tinggi. Tertera, ada 122, 842 masalah, serta korban jiwanya telah sentuh angka 25 ribu semakin.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya