MU-Inter Dikabarkan Sepakati Transfer Alexis Sanchez

Sabtu, 18 September 2021

Arenabola.id – Manchester United serta Inter Milan diberitakan telah menyetujui transfer Alexis Sanchez. Pemain Chile itu akan tinggal di tim Nerazzurri dengan cara gratis.

Media Inggris, Mirror, yang memberikan laporan persetujuan di antara MU dengan Inter itu. Kicauan seorang jurnalis Italia, Fabrizio Romano Sanchez, sebagai dasarnya.

“Inter serta Manchester United sekarang hampir capai persetujuan untuk Alexis Sanchez. Inter akan membeli dengan cara permanen. Detail paling akhir akan selekasnya lengkap. Persetujuan personal telah terwujud.

Lebih lanjut lagi Fabrizio memberi info penambahan. Inter tidak perlu bayar MU, sebab upah pemain 31 tahun itu lumayan tinggi.

“Persetujuan penuh di antara Inter serta Manchester United telah terwujud untuk setuju permanen, inilah! Inter tidak akan membayarkan uang apa saja ke Man United. Ia akan masuk dengan gratis serta Inter akan bertanggungjawab atas upahnya dengan cara penuh. Sanchez akan terima bayaran 7 juta euro setiap musim untuk pemain Inter,” kata Fabrizio.

Alexis Sanchez adalah pembelian tidak berhasil MU. Ia dihadirkan dengan cara gratis oleh Setan Merah dari Arsenal, tetapi memiliki upah selangit.

Di MU, Alexis Sanchez memperoleh upah sebesar 350 ribu pound sterling tiap minggu. Dengan kepindahnya pemain dari Chile itu, MU dapat mengirit sekitar 60 juta pound sterling, yang akan punya pengaruh besar dalam berbelanja musim panas tahun ini.

Inter disebutkan mengikat Alexis Sanchez semasa tiga musim. Semasa bela Inter, Alexis Sanchez memberikan andil sekitar empat gol serta 10 assist di semua tempat. Performa itu cukup membuat Inter Milan percaya untuk memiliki dengan cara permanen.

Hal Menarik Lainnya