MU Lirik Tiga Pemain Juventus, Siapkan Rp 1,74 Triliun?

By Editor-B - pada 23rd Agu 20 7:24 am

Arenabola.id – Manchester United beritanya melirik tiga pemain dari Juventus untuk coba digaet panas musim ini. Uang sebesar Rp 1,74 triliun kemungkinan harus disiapkan oleh MU.

Isu transfer ini sebenarnya terkait dengan usaha Man United, yang selama ini diindikasi menjumpai jalan buntet, dalam datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Hal tersebut pada prosedurnya menimbulkan beberapa isu kelanjutan. The Red Devils disebut telah mulai mengubah sasaran untuk pilihan bila pada akhirnya memang tidak berhasil memperoleh Sancho. Salah satunya pemain yang terakhir marak disebut ialah pemain sayap Juventus Douglas Costa.

Tak hanya itu, pertaruhan serta terus bersambung lagi. Ada info jika di bursa transfer musim panas kesempatan ini, Man United ingin menggandeng seorang bek tengah, seorang pemain tengah, serta seorang penyerang supaya bisa sekaligus mempuarkuat tim.

Serta menurut Corriere dello Sport, yang dikutip Sport Witness, Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengikutkan nama Douglas Costa dalam beberapa kumpulan pemain yang ingin dia hadirkan ke Old Trafford pada panas musim ini.

Disebutkan jika Juventus inginkan tebusan seputar 40 juta euro buat Douglas Costa. Man United sendiri disampaikan ajukan penawaran 30 juta euro.

Disamping itu, Ole Gunnar Solskjaer beritanya meletakkan ketertarikan pada Federico Bernardeschi. Untuk pemain ini, Bianconeri beritanya memberikan bandrol 40 juta euro

Selanjutnya, Corriere dello Sport menyebutkan Aaron Ramsey untuk pemain ke-3 yang disukai oleh Solskjaer dari tim Juventus sekarang ini. Laporan lain menyebutkan dia dibandrol seputar 20 juta euro.

Dalam kata lain, mengacu pada laporan dari media Italia itu, Manchester United harus mempersiapkan tebusan seputar 100 juta euro atau Rp 1,74 triliun bila memang minati ke-3 pemain Juventus itu.

Hal Menarik Lainnya