MU Sediakan Tribun Berdiri di Old Trafford pada Musim Depan

By Editor-B - pada 30th Apr 20 2:06 pm

Arenabola.id  – Tribun berdiri sempat lama dilarang di sepakbola Inggris. Tetapi sensasi merasai hal itu kembali lagi ada di Old Trafford pada musim depan.

Dikabarkan oleh beberapa media Inggris, kewenangan ditempat sudah meluluskan Manchester United untuk lakukan hal itu di kandang mereka. Sekitar 1.500 barrier seat akan terpasang di pojok timur laut stadion.

Tribun ini sebenarnya tidak jauh tidak sama yang biasa. Masih ada bangku yang dapat ditempati supporter.

Tetapi di muka bangku disiapkan palang pembatas dengan bangku di depannya, hingga pemirsa yang duduk disana dapat berdiri bebas selama laga.

Morton”Kemungkinan aneh rasa-rasanya mengulas gagasan stadion ini pada saat-saat sullit saat ini, tetapi sepakbola serta fans kami akan kembali lagi waktu situasi epidemi telah usai, serta persiapan kami akan ini harus terus bersambung, ” tutur Managing Director MU, Richard Arnold, diambil Sky Sports.

“Informasi ini ialah langkah paling baru diperjalanan kami bersama-sama beberapa supporter.”

“Kami dengar pendapat mereka, khususnya perwakilan Manchester United Supporters’ Kepercayaan (MUST), lalu kerja sama juga dengan dewan daerah Trafford untuk meningkatkan serta loloskan proposal ini.”

“Kami percaya pengenalan barrier seat akan tingkatkan keamanan supporter di stadion, sama yang sudah dicontohkan club lain, ” tuturnya.

MUST juga menghargai langkah pertama ini. Ditambah lagi saran ini telah sekian tahun diberi.

“Kami suka faksi club sudah memberi lampu hijau untuk lakukan uji-coba barrier seat di Old Trafford, ” catat pengakuan MUST.

“Walau faksi club yang ajukan uji-coba, tetapi itu ialah usaha kami semasa tiga dasawarsa paling akhir, semenjak diaplikasikan all-seater regulations, ” jelas MUST.

Semenjak masalah tragedi Hillsborough pada 1989, Liga Inggris memang larang ada tribun berdiri di stadion. Tetapi ketentuan ini perlahan-lahan dilonggarkan dengan ketentuan keamanan yang ketat.

Wolverhampton Wanderers serta Tottenham Hotspur diketahui adalah dua club Inggris yang telah mulai memperkenalkan kembali lagi barrier seat waktu lalu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya