Musso, Incaran Inter untuk Jadi Suksesor Handanovic?

By Editor-B - pada 10th Apr 20 11:49 am

Arenabola.id – Inter Milan diberitakan mengincar kiper Udinese, Juan Musso. Penjaga gawang 25 tahun ini diprediksikan jadi suksesor dari Samir Handanovic.

Diambil dari La Gezzetta dello Sport, Inter membidik untuk mengambil Musso pada bursa transfer akan datang. Bila hadir pada musim depan, Musso nampaknya tidak akan langsung jadi pilihan penting di bawah garis gawang Inter. Ini sebab La Beneamata ingin perpanjang kontrak Handanovic sampai 2022.Tetapi, hadirnya jelas benar-benar diperlukan Inter supaya kualitas kiper penting serta pelapis mereka tidak jauh tidak sama. Musim ini, Inter sering kewalahan saat Handanovic mangkir. Daniele Padelli sebagai penjaga gawang ke-2 Inter sering tampil tidak menyakinkan waktu gantikan Handanovic.

Musso berkesempatan jadi suksesor Handanovic dalam beberapa musim akan datang. Ini sebab penjaga gawang asal Slovenia itu sekarang telah mencapai umur 36 tahun.

Penjaga gawang asal Argentina itu menarik ketertarikan Inter selesai tampil bagus bersama-sama Udinesia pada musim ini. Musso tidak tergantikan di Udinese dalam 26 minggu Serie A 2019/2020 sebelum persaingan disetop karena pandemi Virus Corona.

Berdasar data dari Opta, Musso sukses mencatat 88 pengamanan yang jadikan penjaga gawang dengan saves paling banyak ke enam di Serie A musim ini. Potensi distribusi bola Musso lumayan baik dengan mencatat rataan umpan sukses sebesar 69, 2 %.

Musso sendiri memperjelas belum pikirkan masalah kepindahanya ke club lain. Tetapi, dia tidak tutup peluang untuk pergi dari Stadion Friuli bila ada penawaran yang menarik.

“Saya sudah membaca beberapa info mengenai hari esok saya, tapi belum mengetahui apa-apa. Saya masih diam. Membahagiakan dengarkan info itu, tetapi saya belum tentukan apa-apa, ” tutur Musso diambil dari La Gazzetta dello Sport.

“Bila suatu hal yang menarik ada buat saya serta untuk Udinese. Kami akan pikirkannya, ” katanya memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya