Musuh Terberat MU Musim Ini adalah Diri Mereka Sendiri

By Editor-B - pada 7th Mei 20 4:13 pm

Arenabola.id – Harry Maguire mengaku permasalahan penting Manchester United musim ini ialah inkonsistensi. Dia serta menjelaskan lawan paling berat teamnya ialah diri sendiri.

MU tampil menarik saat bertemu The Big Six musim ini. Dari sembilan pertandingan hadapi Big Six yang sudah mereka mainkan di Liga Inggris musim ini, MU cuma kalah 2x.

Kekalahan itu diterima dari di kandang Arsenal 0-2 serta dengan score sama dari Liverpool saat berkunjung ke Anfield. Mereka serta dapat menaklukkan Manchester City serta Chelsea.

Tetapi kegemilangan MU waktu hadapi The Big Six malah seakan musnah saat hadapi team-team papan tengah serta papan bawah. Inkonsistensi berikut yang membuat mereka harus terseok-seok untuk tembus zone Liga Champions.

MU sebelum Liga Inggris dibatalkan karena Virus Corona tempati rangking ke-5 dengan 45 angka. Mereka tertaut tiga angka Chelsea yang satu tingkat di atas mereka.

Maguire mengaku jika permasalahan penting MU sekarang ialah inkonsistensi. Dia menjelaskan jika lawan paling berat Setan Merah pada musim ini ialah diri sendiri.

“Musuh paling berat kami, kemungkinan, ialah diri kami. Saya akan menjelaskan jika terkadang pada tahun ini, kami kemungkinan sudah menyedihkan diri kita dengan bermain tidak persisten. Tidak cuma waktu laga usai dan juga semasa laga, ” kata Maguire waktu bertanya jawab dengan fan diambil dari situs sah MU.

“Ada waktu saat kami sangatlah baik dalam permainan dan mendadak kami membuat kekeliruan serta itu memberi hukuman kami. Jadi saya akan menjelaskan musuh paling berat kami ialah diri kami. Kami memerlukan mental yang semakin kuat.”

“Kami ialah team yang diisi beberapa pemain muda tapi ingin jadikan itu untuk fakta. Kami ingin jadi team muda tapi bermain dengan cara dewasa. Itu yang pesan yang kami petik dalam beberapa minggu paling akhir, ” imbuhnya.

Perform MU memang lebih baik di laga-laga paling akhir sebelum pertandingan musim ini dipending. Mereka tertera tidak terkalahkan di 11 pertandingan paling akhir di semua tempat.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya