Napoli Vs Milan: Pelukan Hangat Iringi Pertemuan Gattuso dan Maldini

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Paolo Maldini serta Gennaro Gattuso bereuni di pertandingan Napoli versus AC Milan. Pelukan hangat menemani tatap muka kedua-duanya sebelum jadi lawan saat pertandingan diawali.

Reuni berlangsung di tepi lapangan waktu Napoli bermain seri 2-2 dengan Milan di San Paolo pada giornata ke-32 Serie A, Senin, (13/7/2020) pagi hari WIB. Gattuso berjumpa kembali lagi dengan Maldini.

Pelukan hangat menemani tatap muka kedua-duanya awalnya pertandingan diawali. Gattuso serta Maldini sempat jadi rekanan team di Milan waktu Rossoneri ada di waktu kemasyhuran pada masa 2000an.

Kerjasama kedua-duanya mendatangkan dua gelar Liga Champions ke almari piala Milan. Tetapi, kesempatan ini kedua-duanya harus jadi lawan.

Gattuso yang awalnya pernah melatih Milan sekarang menggarap Napoli. Sesaat, Maldini menempati kedudukan Direktur Tehnik Milan.

Maldini akui aneh harus bertemu dengan Gattuso di tim yang berseberangan. Walau demikian untuk seorang karieronal di sepakbola, ini jelas lumrah berlangsung.

“Benar-benar aneh berjumpa Gattuso untuk musuh, tapi terkadang jalanmu memang tidak sama. Tidak ada yang dapat hilangkan apakah yang terjadi di antara Rino serta Milan, “kata Maldini diambil Sky Sport Italia.

Sekarang ini, tersebar info bawah Maldini akan mengejar Gattuso pergi dari Milan akhir musim kelak. Isu ini ada sesudah Il Diavolo disebutkan akan datangkan Ralf Rangnick.

Menyikapi info ini, Maldini malas banyak memberi komentar. Dia memperjelas konsentrasinya sekarang ini ialah bawa Milan akhiri musim dengan memberi kepuasan.

“Ini telah berjalan sesaat. Kami ingin capai akhir musim dengan paling baik, jadi untuk lakukan itu kita harus hindari perbincangan seperti ini. Kelak akan datang saatnya saya harus membuat ketetapan,” tegas pria 52 tahun ini menyikapi isu yang tersebar.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya