Neuer Sebal Negosiasi Kontrak Baru Bocor di Media

By Editor-B - pada 20th Apr 20 6:36 pm

Arenabola.id – Manuel Neuer sebal perbincangan kontrak baru dengan Bayern Munich bocor pada media. Ditambah lagi kabar beritanya juga berkesan dibuat-buat.

Neuer bersama-sama beberapa pemain top Bayern lain memang tengah masuk tahun paling akhir waktu kontraknya. Baru Thomas Mueller yang diperpanjang kontraknya beberapa minggu kemarin.

Sesaat, Neuer, Jerome Boateng, Thiago Alcantara, serta David Alaba masih juga dalam step negosiasi. Yang sangat mengambil alih perhatian pasti Neuer sebab ia dengan status kapten team serta penjaga gawang penting.

Dengan kehadiran Alexander Nubel musim depan karena itu ada peluang Neuer akan ditendang bertambah cepat. Tetapi, kenyataannya Neuer masih dipertahankan serta diperpanjang kontraknya.

Meskipun begitu, proses negosiasi jalan dalam tempat sebab beritanya Neuer minta upah tinggi serta agunan team penting. Neuer beritanya cemas kedatangan Nubel akan meneror tempatnya.

Rumor lalu dibantah Neuer yang memperjelas jika dialog berkaitan kontrak baru saja berjalan lancar. Hanya sekarang ia serta Bayern akan cermat benar mempelajar detil kontrak baru sebelum sah hitam di atas putih.

“Saya ingin meneken kontrak yang memberikan keuntungan Bayern serta saya, ” tutur Neuer seperti diambil Sportskeeda.

“Saya ingin tampil oke, tetap ada buat team, serta melakukan perbuatan semaksimal kemungkinan untuk mendapatkan keberhasilan dengan semangat 100 %. Tetapi yang perlu kondisinya harus pas ; itu intinya, ” sambungnya.

“Yang membuat saya sebal ialah perbincangan dengan club semenjak saya gabung di sini yang umumnya rahasia, sekarang justru bocor ke media. Banyak yang tidak benar justru. Saya belum pernah alami itu di FC Bayern.”

“Untuk saya yang penting ialah dapat kerja dengan manajemen dengan cara terbuka serta terpercaya- seperti kesetiaan saya ke club untuk pemain dan kapten. Bila ada yang bocor, itu namanya menodai animo, ” tutupnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya