Neuer Tetap No 1, Persaingan Kiper Bayern Kian Panas Musim Depan

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Manuel Neuer masih jadi nomor satu di di bawah garis Bayern Munich. Akhirnya, kompetisi penjaga gawang De Roten semakin panas saat Alexander Nubel hadir.

Neuer sekarang tengah dispekulasikan waktu depannya mengejar kontraknya akan habis 15 bulan akan datang. Daripada kehilangan Neuer, Bayern pasti lebih bagus menjualnya panas musim ini.

Tetapi, Bayern pilih menjaga Neuer serta sekarang tengah membahas kontrak baru untuk penjaga gawang 34 tahun itu. Ini menunjukkan begitu keutamaan Neuer buat Bayern.

Karena, club Bavaria itu memandang Neuer akan berperan besar dalam beberapa waktu akan datang.

“Manuel Neuer jelas penjaga gawang nomor satu kami, itu tidak beralih musim depan. Alexander Nubel tahu itu, ” tutur pelatih Bayern, Hansi Flick, pada Kicker.

Kompetisi musim depan pasti semakin ketat sebab Bayern datangkan Nubel dengan cara gratis dari Schalke 04. Tetapi, Nubel yang digadangkan jadi penjaga gawang hari esok Jerman harus banyak belajar dahulu dari Neuer.

Ditambah potensi Sven Ulreich yang telah teruji untuk deputi Neuer, karena itu Nubel tidak gampang mendapatkan tempat.

“Alexander Nubel akan mendapatkan keyakinan dan animo sama seperti semua penjaga gawang serta pemain team kami, ” sambungnya.

“Kami ingin meningkatkan kekuatannya, tetapi yang penting di Bayern ialah performnya. Sven Ulreich tampil sangatlah baik sekarang.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya