Newcastle Diprediksi Bakal Beli Pemain dengan Harga Dua Kali Lipat

Senin, 29 November 2021

Arenabola.id – Newcastle United diklaim akan bayar harga 2x lipat untuk beli pemain bintang. Mohammed bin Salman dipandang dapat menganggarkan dana buat hal tersebut.

Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi itu gagasannya ingin mengakuisisi Newcastle lewat konsorsium Public Investment Fund (PIF) yang diperintahnya. Pangeran Salman beritanya siap bayar investasi sebesar 300 juta paun (Rp 5, 7 triliun).

Dengan limpahan uang dari Pangeran Salman, Newcastle diperkirakan bisa menjadi kemampuan baru di Liga Inggris. The Magpies dapat juga beli beberapa pemain bintang untuk menguatkan scuad mereka.

Beberapa nama sudah dihubungkan dengan Newcastle bila akuisisi sudah usai dilaksanakan. Dari mulai Edinson Cavani, Dries Mertens, Willian, Philippe Coutinho, sampai Gareth Bale.

Meskipun begitu, Newcastle disebutkan tidak akan gampang demikian saja untuk membujuk bintang-bintang teratas dunia untuk bermain di St. James Park. The Toon perlu keluarkan uang cukup banyak buat merealisasikan transfer-transfer itu.

Bekas pemain Newcastle, Temuri Ketsbaia, memiliki pendapat jika baeberapa pemain teratas itu bisa tanda-tangani kontrak bersama-sama Newcastle. Ditambah lagi, permasalahan finansial bukan jadi rintangan yang bermakna buat Pangeran Salman.

“Ini akan semakin lebih gampang buat tim-tim yang datang dari London. Bila Anda inginkan pemain paling baik, pasti mereka ingin memperoleh uang yang besar, tapi mereka maunya tinggal di London, ” kata Ketsbaia, diambil dari The Sun.

“Jika anda ingin bawa pemain ke Newcastle, anda kemungkinan harus membayarnya 2x lipat untuk memperoleh sinyal tangannya. Berikut yang akan ditemui pemilik baru, ” ia memberikan tambahan.

“Tetapi bila anda mempunyai uang banyak, kenapa tidak? Pasti mereka dapat jadi lawan untuk memperoleh gelar, ” Ketsbaia mengutarakan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya