Neymar & Dua Pemain Paris Saint-Germain Positif Terjangkit Virus Corona

By Editor-B - pada 3rd Sep 20 7:00 am

Arenabola.id – Sebelumnya, Paul Pogba (Man United), Miralem Pjanic (Barcelona), dan David Silva (Real Sociedad), lebih dulu terpapar Covid-19 pada jeda musim ini.

Paris Saint-Germain mengonfirmasi tiga pemainnya positif terjangkit virus corona, Rabu (2/9).

Meski begitu, PSG tidak mengungkapkan identitas ketiga pemain itu yang diwajibkan menjalani karantina sendiri selama 14 hari.

“Tiga pemain dipastikan positif Covid-19 setelah melakukan tes. Ketiganya akan menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” begitu bunyi pernyataan resmi PSG.

“Kondisi semua pemain dan staf PSG akan terus dicek selama beberapa hari ke depan,” begitu selanjutnya.

Seperti dilansir dari media Prancis L’Equipe, ketiga pemain yang dimaksud, yakni: Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Ketiga pemain itu dites dan dinyatakan positif terpapar virus corona setelah menghabiskan liburan di Ibiza, Spanyol.

Neymar, Di Maria, Paredes dan dua rekan setimnya di PSG, Keylor Navas dan Mauro Icardi, menjadi rombongan Les Parisiens yang menjalani liburan ke Ibiza sejak kalah dari Bayern Munich di final Liga Champions, 23 September lalu.

Mereka pun dipastikan absen pada dua laga pertama PSG di Ligue 1 musim 2020/21 saat bertandang ke markas Lens, Senin (10/2), dan menjamu Marseille di Stadion Stade de France, Minggu (13/9) waktu setempat.

Hal Menarik Lainnya