Neymar ke Final Liga Champions, Bawa Speaker!

By Editor-B - pada 24th Agu 20 5:47 am

Arenabola.id – Neymar memang sering menjadi fokus perhatian. Tiba ke stadion untuk final Liga Champions, dianya bawa serta speaker serta setel musik kencang!

Final Liga Champions musim 2019/2020 menghadapkan Paris Saint-Germain (PSG) versus Bayern Munich. Laga berjalan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) jam 2.00 pagi hari WIB.

Ada yang menarik dari bintang PSG, Neymar. Dianya menarik perhatian sebab bawa speaker serta menyetel musik kencang-kencang.

Hal tersebut nampak dalam posting Instagram BT Sport. Pemain dari Brasil yang baru turun dari bis itu, berjalan sekalian bawa speaker serta berjoged. Terasanya ingin party saja…

Para pemain PSG juga menggunakan bebatan jas hitam yang menawan. PSG tiba dengan satu misi, membidik piala pertama kalinya di tempat Liga Champions.

Neymar sendiri akan jadi sandaran di baris serang. Selama ini di Liga Champions, dianya bermain sekitar 6x dengan catatan 3 gol serta empat assist.

Khusus buat Neymar, ia juga pernah merasai gelar juara Liga Champions saat menguatkan Barcelona pada musim 2014/2015. Karena itu kesempatan ini, dapat bawa serta PSG juara, Neymar?

Hal Menarik Lainnya