Neymar Puji Liverpool, Bilang Apa?

Jumat, 07 Mei 2021

Arenabola.id – Neymar melempar pujian pada Liverpool. Ia takjub sebab Liverpool dapat juara Liga Champions, lalu juara Premier League.

Liverpool jadi jawara Liga Inggris musim 2019/2020. Musim awalnya, The Reds memenangkan gelar Liga Champions.

Liverpool di bawah tangan dingin Juergen Klopp berubah untuk team yang kuat. Banyak bikin gol, mendesak musuh, serta tampilkan permainan yang menghibur.

Dilansir dari Daily Star, pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sampai dibikin takjub. Ia mengaku, Liverpool dapat disebut untuk team sepakbola yang terkuat sekarang ini.

“Semasa dua musim paling akhir, Liverpool mainkan sepakbola yang paling baik di Eropa,” kata Neymar.

“Mereka demikian kuat, musim kemarin juara Liga Champions setelah itu juara Liga Inggris,” lanjut pemain dari Brasil itu.

Neymar memberikan tambahan, Liverpool dapat jadi team yang mencekam sampai beberapa musim ke depan. Karena, beberapa pemainnya telah dipadukan ditambah unsur Juergen Klopp untuk manager yang demikian cerdas.

“Manager mereka membuat team yang kuat, saya percaya beberapa musim ke depan mereka tetap menjadi yang paling baik,” tegasnya.

Menurut Neymar, Juergen Klopp dapat membuat Liverpool untuk team yang kompak (Getty Images)Bisa jadi, perolehan Liverpool memberikan inspirasi Neymar. Dianya akan bawa PSG hadapi Bayern Munich di final Liga Champions pada Senin (24/8) di Lisbon, Portugal.

Neymar awalnya telah persembahkan gelar juara Liga Prancis. Jika menang Liga Champions, tentu akan berasa bertambah istimewa lagi serta cetak riwayat untuk timnya.

Hal Menarik Lainnya