Noel Gallagher: Berikan Trofi Juara Liga ke Liverpool!

By Editor-B - pada 16th Apr 20 5:18 pm

Arenabola.id – Bekas personil Oasis, Noel Gallagher, memberi komentar masalah lanjutan Liga Inggris musim ini. Menurut fans Manchester City itu, Liverpool patut dikasih titel juara.

Premier League sekarang tengah dibatalkan sesaat karena epidemi virus Corona yang menempa Inggris serta Eropa. Persaingan disetop dalam tempo yang belum dipastikan.

Ketidaktetapan lanjutan Liga Inggris itu membuat beberapa faksi berspekulasi untuk hentikan keseluruhan persaingan pada musim ini. Seandainya disetop seutuhnya, karena itu tidak ada team sebagai juara atau kemunduran.

Pertaruhan Liga Inggris akan disetop keseluruhan jadi info jelek buat Liverpool. Scuad bimbingan Juergen Klopp itu tengah ada di jalan juara serta cuma memerlukan dua kemenangan untuk mengunci gelar kampiun musim ini.

Liverpool ada di pucuk klassemen sesaat saat liga disetop pada minggu ke-29. The Reds telah mengantongi 82 point serta unggul 25 angka dari lawan paling dekatnya, City.

Walau begitu, cukup banyak juga yang memandang bila Liverpool masih patut dikasih titel juara seandainya Premier League disetop keseluruhan. Salah satunya yang memberikan dukungan ide ini adalah Gallagher.

Menurut vokalis 52 tahun itu, Liverpool sudah memenangi Liga Inggris musim ini. Oleh karenanya, dia merekomendasikan Premier League lebih bagus fokus masalah penyelenggaraan laga pada musim depan.

“Mereka telah memenanginya. Beri saja trofi itu untuk mereka, ” kata Gallagher pada talkSPORT.

“Liverpool telah memenangi liga, hingga mereka (Premier League) akan memberinya pada mereka (Liverpool). Tetapi, salah satu yang hentikan mereka lakukan itu ialah masalah kemunduran serta promo dari liga yang lain, ” ia memberikan tambahan.

“Saya pikir mereka harusnya mengawali gagasan untuk musim depan karenanya akan berjalan nanti. Sepakbola ialah masalah fans serta saya tidak setuju mengenai laga dalam tempat tertutup.”

“Saya pikir faksi kewenangan harus berpikir masalah musim depan serta bermain dengan fans yang dibatasi, dan limitasi sosial di stadion dan lain-lain, ” katanya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya