Nuriddin Davronov Hanya Bisa Bersabar Hadapi Situasi

By Editor-S - pada 28th Apr 20 5:21 pm

Gelandang milik Borneo FC itu menjalankan ibadah Ramadan di Samarinda, tanpa ditemani keluarga.

Gelandang asing Borneo FC asal Tajikistan, Nuriddin Davronov, menjalani Bulan Ramadan di Samarinda meski kompetisi Liga 1 2020 sedang tidak ada karena pandemi corona.

Nuriddin bersama Javlon Guseynov — stoper asing Borneo — sama-sama tidak bisa pulang ke negara asal mereka, karena Covid-19. Keduanya pun hanya bisa bersabar menjalani ini.

“Saya hanya bisa bersabar, dan selalu beribadah selalu memanjatkan doa kepada Allah agar semua ini bisa segera berakhir,” papar Nuriddin, dikutip situs resmi Borneo.

“Dan juga, saya harap semua bisa kembali normal seperti semula. Tentu yang terpenting, semoga Liga 1 dapat kembali berjalan,” sambung mantan pemain Madura United tersebut.

Pemain berusia 29 tahun ini tetap menjalani rutinitas latihan demi menjaga kondisi tubuh. Ia menceritakan bagaimana perbedaan puasa di negara asalnya, dengan di Indonesia.

“Setelah sholat ashar, saya pergi dengan Javlon ke stadion untuk berlari dan berlatih dengan bola untuk menjaga kebugaran kami. Selain itu, saya juga sering melakukan video call dengan keluarga.”

“Tak ada perbedaan khusus antara Ramadan di Indonesia dan Tajikistan. Hanya saja, di Tajikistan waktu berpuasa berkisar antara 15-16 jam.”

Hal Menarik Lainnya