Nyumbang Lagi, Inter Milan Bagikan Satu Juta Masker

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Inter Milan terus menyumbang sepanjang epidemi virus corona. Paling baru, Nerazzurri bagikan satu juta masker pada mereka yang memerlukan.

Dikutip situs sah club, Inter Milan bersama-sama induk perusahaannya, Suning International, memberitahukan sudah menyumbang kembali lagi ditengah-tengah epidemi. Sumbangannya berbentuk masker.

Sekitar satu juta masker diberikan Inter pada Departemen Perlindungan Sipil Nasional Italia. Club raksasa Serie A itu bagikannya setahap.

“Dua ratus ribu masker telah di Italia, serta dalam proses dialokasikan ke semua daerah Italia. Tersisa masker akan dikirim beberapa minggu akan datang, kerja sama juga dengan kedutaan Besar Italia di Beijing, ” catat pengakuan Inter.

Bantuan satu juta masker jadi pertolongan beberapa kalinya yang dilaksanakan Inter sewaktu epidemi corona. Mulai dari penggalangan dana sampai bagikan alat kesehatan.

Awalnya, Inter telah sukses menggalang dana sebesar 658 ribu euro atau sama dengan Rp 11 miliar. Dana itu lalu disumbangkan ke Rumah Sakit Luigi Sacco di Milan, dimana inter sempat juga memberi 100 ribu euro awalnya.

Selanjutnya, pada 13 Maret, Inter sempat juga share 300 ribu masker untuk Italia. Jauh awalnya, team Biru-Hitam sempat juga kirim 300 ribu masker ke Wuhan, China, pada Februari.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya