Ole Gunnar Solskjaer Masih Didukung Pasukan Manchester United

Jumat, 23 Oktober 2020

Arenabola.id – Skuad Manchester United diklaim McTominay masih solid mendukung Solskjaer.

Scott McTominay mengklaim jika skuad Manchester United tetap memberi dukungan penuh terhadap pelatih asal Nowegia Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya beredar rumor jika Bruno Fernandes kehilangan kepercayaan kepada sang juru taktik.

Solskjaer sejatinya sedang berada dalam tekanan hebat pada musim keduanya sebagai pelatih di Old Trafford.

Musim lalu United berhasil finis di urutan ketiga namun, Setan Merah pada musim ini belum menunjukan performa terbaiknya di bawah tongkat kepelatihan Solskjaer.

United membuka musim dengan kekalahan di kandang atas Crystal Palace, meski begitu Setan Merah berhasil meraih kemenangan ‘beruntung’ di laga tandang melawan Brighton dan dua kemenangan lainnya di Carabao Cup melawan Luton Town dan Seagulls.

Namun momen kemenangan beruntun mereka seakan sirna selepas dihancurkan 6-1 oleh Tottenham Hotspur, sebelum jeda internasional.

Fernandes mencetak gol melalui titik putih saat melawan Spurs sekaligus mengukuhkan sang pemain dengan raihan 14 gol dari 26 penampilannya di Old Trafford.

Playmaker seharga €55 juta tersebut dengan cepat beradaptasi di Liga Primer Inggris dan segera menginspirasi rekan satu timnya untuk meningkatkan kinerja mereka namun, suasana optimisme segera tergantikan oleh rasa frustasi.

Fernandes dikabarkan tidak lagi mempercayai Solskjaer sebagai orang yang tepat untuk membawa masa depan cerah untuk Setan Merah dan dia merasa aneh dengan geliat klub selama bursa transfer musim panas.

Akan tetapi rumor yang beredar itu segera ditepis McTominay dan dirinya menegaskan jika seluruh skuad masih mempercayai pelatih berusia 47 itu.

“Seluruh tim mendukungnya, kami percaya pada setiap kata yang dia ucapkan dan tentu saja bukan hanya dia, kami mempercayai Mike Phelan, Kieran McKenna, Michael Carrick dan seluruh staff lainnya.”

Selain itu, McTominay mengungkapkan jika selama ditukangi Solskjaer dia merasakan perkembangan yang signifikan.

“Fantastis, Anda melihat bagaimana dia membuat saya berkembang dengan memberikan saya banyak waktu bermain.”a

Hal Menarik Lainnya