Olympique Lyon Bantah Presiden Sendiri Soal Jadwal Lawan Juventus

By Editor-S - pada 11th Mei 20 3:32 pm

Sebelumnya presiden Lyon mengklaim duel lawan Juventus di Liga Champions akan digelar pada 7 Agustus.

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mendapat bantahan dari klubnya sendiri dengan menyatakan sejauh ini belum ada kepastian tanggal soal jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Juventus.

Aulas sebelumnya mengatakan bahwa laga tersebut akan digelar pada 7 Agustus, setelah turnamen mengalami penangguhan sejak Maret lalu karena pandemi virus corona.

Namun, klub mengeluarkan pernyataan resmi pada Minggu (10/5), yang menegaskan bahwa tanggal pertandingan mereka melawan Juventus belum diputuskan dan masih menantikan kepastian dari UEFA tentang nasib kelanjutan Liga Champions musim ini.

“Olympique Lyonnais ingin menegaskan bahwa tanggap pertandingan Juventus v OL, leg kedua babak 16 besar Liga Champions, sejauh ini belum dikonfirmasi, bertentangan dengan apa yang telah dinyatakan sebelumnya,” tulis Lyon.

“Tanggal pertandingan babak 16 besar akan menjadi bagian dari jadwal Liga Champions selengkapnya, yang akan diumumkan langsung oleh UEFA dalam waktu dekat.”

Lyon menggenggam keunggulan agregat 1-0 atas kampiun Serie A berkat kemenangan dalam leg pertama di Prancis melalui gol semata wayang Lucas Tousart.

Hal Menarik Lainnya