Panas! Ada Isu Perpecahan di Juventus: Ronaldo Cs Vs Sarri

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Ketidak berhasilan Juventus memenangkan Coppa Italia menimbulkan info tidak enak. Ada info beberapa pemain semakin tidak suka dengan pelatih Maurizio Sarri.

Juventus memetik ketidak berhasilan di Coppa Italia 2019/2020. Hadapi Napoli di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (18/6/2020) pagi hari WIB, Sang Nyonya Tua kalah beradu penalti, serta jadi ketidakberhasilan ke-2 sesudah ditaklukkan Lazio di Piala Super Italia pada awal musim.

Selesai kekalahan di Coppa, tersebar info masalah ruangan tukar Juventus. Beberapa pemain beritanya tidak suka dengan Sarri, yang sedianya baru diambil pada tahun kemarin.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan, Sarri sekarang seakan seorang diri di Juventus. Pelatih 61 tahun itu telah tidak dipercayai pemain.

Disamping itu, beberapa simpatisan Juventus memulai menyebar mosi tidak yakin pada Sarri. Masalahnya titel juara Liga Italia belumlah pasti dicapai.

Saat ini, Juventus masih memuncaki klassemen Liga Italia dengan perolehan 63 point dari 26 pertandingan. Tetapi, raksasa Turin itu hanya berbeda satu point dari Lazio, yang ada di rangking dua, hingga masih mempunyai potensi dikejar.

Kecuali masih mengincar titel juara Serie A, Juventus masih tetap berkompetisi di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk masih bertahan di set 16 besar serta hadapi Lyon, tetapi pernah kalah 0-1 di putaran pertama Februari kemarin.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya