Pandemi Corona, Bek Chelsea Ini Bayarin Katering RS Tempatnya Lahir

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, punyai langkah sendiri untuk menantang pandemi virus Corona. Ia memikul ongkos katering rumah sakit sepanjang tiga bulan.

Dikutip dari media-media Jerman, Rudiger lakukan hal tersebut untuk rumah sakit yang namanya Chartie. Satu rumah sakit di Berlin, Jerman.

Rudiger siap memikul ongkos katering di Chartie sepanjang tiga bulan ke depan. Ia mengharap, bantuannya dapat mengurangi beban pembiayaan dari faksi rumah sakitnya.

Menariknya, Chartie ternyata ialah tempat kelahiran Antonio Rudiger. Karena itu, ia berasa bahagia dapat menolong rumah sakit itu.

“Saya mendapatkan info jika faksi rumah sakit kesusahan untuk tutup ongkos katering sebab jumlahnya pasien serta banyak ongkos didistribusikan untuk beberapa hal lain. Saat ini, ialah waktunya saya membalas rasa terima kasih, ” tutur Rudiger.

Dalam data WHO, pasien positif virus Corona di Jerman sejumlah 150 beberapa ribu. Pasien yang wafat sekitar 5.315, tapi bertambah banyak yang pulih yaitu 91.612 pasien.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya