Pandemi Corona Gagalkan Ronaldo Gabung Mbappe dan Neymar di PSG?

By Editor-B - pada 4th Agu 20 3:20 pm

Arenabola.id – Cristiano Ronaldo beritanya pernah frustrasi di Juventus. CR7 diklaim pernah ingin geser ke Paris Saint-Germain, sebelum gagal karena epidemi corona.

Ronaldo melalui musim kedua-duanya di Juventus dengan beberapa halangan. Kecuali dinilai sebab belum dapat memenangkan gelar Liga Champions, perform pemain Portugal itu diusik epidemi corona.

Peristiwa Ronaldo frustrasi di Juventus berlangsung pada November tahun kemarin. Waktu Juventus menaklukkan Lokomotiv Moskow, pemain 35 tahun itu jengkel sebab tidak berhasil buat gol atau assist untuk beberapa rekannya.

Menurut laporan France Football, Cristiano Ronaldo serta pernah ingin geser ke PSG. Bekas pemain Manchester United serta Real Madrid itu beritanya tertarik bermain dengan Kylian Mbappe serta Neymar.

Ronaldo sendiri dipandang dapat menolong PSG dari sisi promo. Perolehan individu serta runtutan trofinya membuat Ronaldo jadi pemain paling baik sekarang ini, bersanding dengan Lionel Messi.

Tetapi, usaha Ronaldo geser ke PSG pada akhirnya gagal. Epidemi corona yang mewabah di penjuru dunia, membuat lulusan Sporting Lisbon itu menangguhkan tujuannya geser.

Ronaldo juga bertahan di Juventus sampai sekarang ini. Dia mengakhiri pertandingan Liga Italia dengan perolehan 31 gol, serta menolong Sang Nyonya Tua merangkul Scudetto, sebagai piala juara liga kedua-duanya di Turin.

Cristiano Ronaldo sendiri masih berkesempatan bawa Juventus juara di Liga Champions. Bianconeri harus memainkan putaran kedua set 16 besar akhir minggu ini menantang Lyon.

Hal Menarik Lainnya