Pandemi Virus Corona, Pochettino Masih Perhatian ke Skuad Tottenham

By Editor-B - pada 20th Mar 20 9:20 pm

Arenabola.id – Walau telah jadi bekas, Mauricio Pochettino masih perhatian ke Tottenham Hotspur. Ia minta beberapa pemain Tottenham memprioritaskan kesehatan ditengah-tengah wabah Covid-19.

Pochettino dihentikan Tottenham pada November 2019 sesudah pergerakan yang tidak memberi kepuasan. Pemecatan itu akhiri kebersamaan Pochettino serta Tottenham yang telah berjalan lima tahun.

Walau tidak jadi manager Tottenham, Pochettino masih memberikan perhatian pada bekas anak didiknya di London Utara. Pria asal Argentina itu masih merajut jalinan dengan beberapa pemain Tottenham.

Pochettino memperingatkan beberapa pemain Tottenham untuk memprioritaskan kesehatan ditengah-tengah wabah virus corona. Liga Inggris sendiri sekarang tengah dibatalkan sampai 30 April.

“Saya katakan ke mereka jika tak perlu ambil efek serta jika sepakbola tidak kurang penting dibanding kesehatan,” tutur Pochettino pada Radio Del Plata seperti dikutip Mirror.

“Aksi yang telah diambil menurut saya bagus. Ini ialah langkah paling baik untuk coba mengatur virus sampai obatnya diketemukan.”

Pochettino mengomentari lambannya tanggapan liga-liga di Eropa pada virus corona. Minggu lantas, Liga Champions serta Liga Europa masih dimainkan walau beberapa tanpa ada pemirsa. Sesaat Liga Inggris baru disetop sesudah Mikel Arteta serta Callum Hudson-Odoi dipastikan positif Covid-19.

“Mereka (otoritas sepakbola) tidak bertanggungjawab serta membuat ketetapan telat,” sebut Pochettino.

“Saya pahami jika faktor ekonomi diperhitungkan dalam sepakbola serta biasanya jadi unsur penentu, tetapi lihat semua yang sedang berlangsung, saya anggap di Eropa mereka kurang bertanggungjawab serta telat membuat ketetapan.”

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya