Paolo Maldini Tidak Tutup Pintu Transfer Permanen AC Milan Untuk Tiemoue Bakayoko

By Editor-B - pada 7th Sep 20 7:19 am

Arenabola.id – Bakayoko pernah bermain dengan status pinjaman untuk AC Milan pada musim 2018/19, dengan tampil 42 kali di berbagai ajang kompetisi.

Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini tetap membuka pintu untuk transfer permanen gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko, dengan enggan membantah klaim yang menyebut timnya mendekati pemain asal Prancis itu.

Bakayoko disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge setelah menghabiskan waktu dua musim terakhir dengan status pinjaman, di AC Milan pada musim 2018/19 dan di AS Monaco pada musim lalu.

Bakayoko bergabung ke Chelsea dari AS Monaco pada 2017 dengan nilai trasfer £40 juta ($52 juta), namun pemain berusia 26 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi di musim debutnya di Liga Primer Inggris.

Setelah menjalani musim pembuka yang sulit itu, Bakayoko menemukan kembali performanya ketika bermain dengan status pinjaman untuk AC Milan pada musim 2018/19, dengan tampil 42 kali di berbagai ajang kompetisi.

Kini, Bakayoko berpeluang kembali ke San Siro, namun dengan status permanen, dan Maldini tidak menolak rumor tersebut.

“Kami memiliki banyak opsi,” ujar Maldini kepada Sport Mediaset ketika ditanya tentang tawaran untuk Bakayoko.

“Kami menetapkan daftar prioritas sebelum bursa transfer dibuka, jadi sekarang kami bisa melanjutkan dengan tenang. Jika kami bisa meningkatkan skuad saat ini, kami akan melakukannya.”

Bakayoko, yang kontraknya di Chelsea berlaku hingga 2022, mengakui dirinya membuka kesempatan untuk kembali ke AC Milan, namun dengan status permanen.

“Semua orang tahu bahwa Milan masih ada di hati saya dan saya memiliki kenangan yang indah,” ujar Bakayoko kepada Tuttomercatoweb pada bulan lalu.

“Saat ini, saya adalah pemain Chelsea, maka kita akan lihat di sepakbola.”

Bakayoko bisa menjadi bagian dari lini tengah AC Milan yang dibangun kembali pada musim 2020/21, dengan bintang Brescia Sandro Tonali akan segera bergabung ke raksasa Serie A Italia itu setelah menolak minat dari beberapa klub lain.

Pemain berusia 20 tahun itu bisa bergabung ke Manchester United atau Barcelona, tapi presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan bahwa sang gelandang berubah karena minat dari Rossoneri.

Hal Menarik Lainnya